Beberapa pekan ini lagi hangat-hangatnya diskusi di beberapa forum tentang cabutnya Sidney Mohede dari Band yang selama ini telah menjadi band kristen favorit di Indonesia yaitu GMB (Giving My Best). Entah ini kenyataan alamiah atau suatu kejadian yang sengaja dibuat demi sensasi dan popularitas, tapi itu semua telah menimbulkan tanda tanya bagi banyak fans GMB dan Sidney Mohede. Apa gerangan yang telah terjadi diantara mereka ?

Sebagai catatan, tidak dipungkiri bahwa trend band pecah (sengaja pecah) telah menjamur di belantika musik di tanah air. Di tengah padatnya kompetisi band-band baru yang muncul, sepertinya konsep mencari sensasi dengan menggunakan berita-berita heboh dapat dijadikan sebagai tools marketing murah (publikasi gratis) demi mendongkrak popularitas suatu band, apalagi ketika akan meluncurkan album/produk baru.

Ada yang mau komentar lain ?

7 comments:

kalo kata gue sih, gue ga setuju kalo Bang Sidney keluar dari GMB. Toh Album-album terkahir GMB banyak lagu-lagunya yang nulis juga Bang Sidney, n dengan keberadaan dia di GMB juga bikin GMB tetep eksis dan terus maju. So, tetep aja dehh Bang di GMB :)

May 4, 2008 at 8:31 PM  

Waaaah... jangaaan keluar donk Bang, sayang atuh..

May 4, 2008 at 8:34 PM  

Sah-sah aja lah kalo mo pecah juga. Yang penting yang terbaik buat mereka. ya kan ?

May 4, 2008 at 10:02 PM  

Diganti Bams Samsons ??

May 5, 2008 at 12:46 AM  

Bah masa Bam Samsons ? engga deh..

May 9, 2008 at 1:46 AM  

klo buat aq sieh g tll jd soal. emang seh warna dan musikalitas suara bams kalah jauh ma sidney.tapi ambil sisi baiknya aja. aq prnh baca klo salah satu alasan sidney keluar dr GMB krna ia ingin lbh pny waktu berkualitas buat keluarganya. melayani Tuhan khan g hrs cm di panggung aja, justru, dgn lbh deket ma keluarga itu yg terpenting. toh sidney jg msh bergabung di TW dan pny album solo jg. jd klo kangen suara sidney yg keren abis itu, tinggl beli albm solonya aja. jesus bless

October 14, 2008 at 12:04 AM  

jangan kluar dong bangg...
kangenn amaa abang Sidneyyy :') sukses bang :D Gbu

November 16, 2011 at 9:38 AM  

Older Post Home